Tentang ndorokakung Jr

Teman-teman semua, perkenalkan nama saya NDOROKAKUNG. Pekerja kontrak yang saat ini bekerja di Sucofindo. Hidup di jakarta sebagai pekerja kontrak memang banyak pengalaman
susah dan senang. Hehehe ….

Wah ternyata nama ndorokakung tuh udah terkenal banget di jagat ini. Padahal pengen banget dari dulu punya nama ini. Tapi ya udah lah gimana lagi. Beginilah dunia yang kejam ini hehhehe.

Milih nama aja susah harus dulu-duluan. Apalagi kalo nama ini udah tekenal milik lanange jagat. Mau di gimanain juga aku tetep kalah. Kalah pamor, kalah nakal, kalah tua. Yo wis

Anggap Aja aku ndorokakung Jr. Ntar kalo aku jadi konglomerat, pasti akan kubeli nama itu. Heheheh… Sementara ya jadi junior dulu gapapa deh. Piss ya boss

18 Tanggapan

  1. […] Anda ini soal basi. Tapi karena saya kurang pergaulan ya baru tahu sekarang siapa itu Ndoro Kakung sebenarnya dan di mana kerjanya. Selama ini saya pikir dia hanya ngantor di […]

  2. Wahh….ternyata ndorokakung bukan cuman di Tempo juga ya… Hebat tenan …

  3. loh, saya ada di sini juga? *pecasndahe tenan ki*

  4. kembar ya sama ndoro kakung yang seleb bloggeritu?🙂

  5. hihihihi… ini bukan ndorokakung yang itu?

  6. hmm… kontrakannya dimana ndoro? mbok aku tak nebeng sekalian. kontrakanku entek bulan ini je…

  7. halo ndoro kakung😀

  8. doro kakung berarti sudah sepuh ya???

  9. tak kira ndoro kangkung itu, kerjanya petani, nanam kangkung di sawah… ekhm, gak lucu ya..

  10. Terpaksa saya pake embel-embel Junior dulu deh. Biar beda. Salam kenal juga deh. Jadi bertanya-tanya ndorokakung yang asli kayak aku gak ya?

  11. oi ndor….. lai takana juo dek ambo…
    hwehwehwe…. ;D

    sukses lah u ndoro…
    ga nyangka car2 info tentang sucofindo nyasar kesini….

    call me 0815350333….
    u know the last number right?

  12. salam kenal
    kerja disucofindo ya…mau dunk sharing soal kesehatan dan keselamatan kerja. terutama yang berhubungan dengan kegiatan kerja yang dilakukan sucofindo selama ini.
    boleh japri kan?

    F:)

  13. OK mbak Fida ntar saya carikan info tentag K3. Tapi agak sabar ya… Belakangan lagi banyak kerjaan nih.. Sabar yahhh.

  14. Aku tau kamu tapi kamu gak tau aku.boleh ga aku tanya2 ttg kamu?

  15. Nanti pasti kamu tau aku

    “”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Siapa nih??

  16. numpang salam buat rekan yang beruntung di Sucofindo
    makasih banyak

  17. Saya appreciate banget sama temen-temen saya yang nggak banyak cingcong terus mengajukan resign (walaupun sudah kerja belasan tahun dan pegawai tetap) lalu menghadap VP dan pamitan baik-baik melalui email. Jadi kalo aku liat sih memang kerja disini saat ini hanya ada 2 pilihan yaitu take it or leave it (ambil atau tinggalkan)…..kalo mo ambil ya tunjukkan prestasi maksimal, jangan jadi racun buat yang laen………he he he……..
    Kalo aku ? lha wong bentar lagi pensiun ya ditunggu ajah……..he he he…….semoga bisa menjadi pensiunan Sucofindo yang sejahtera……(he he he……..kalo ini sih relatip).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: